RIHANNA NAVY

sumber; google
Rihanna Navy adalah sebutan untuk fans nya Rihanna. aha. pasti banyak yang bertanya2 kenapa gw jadi RihannaNavy?

jadi begini ceritanya...
suatu pagi, gw lagi tidur2an di depan TV. nah, saat itu papa gw lagi nonton berita, di berita itu ada kabar mengenai Rihanna yang memenangkan award bergengsi atas sebuah lagu Hitsnya. gw lupa awardnya apa. yang gw ingat cuma lagunya. lagunya itu gak pernah lepas dari benak gw. ampe akhirnya gw memutuskan untuk nyari di google, sebenarnya lagu apaan yang dimenangkan Rihanna itu, ternyata... UMBRELLA! aha. akhirnya gw download dan gw puter tiap saat.

sumber: google
(Riri menang BRIT AWARD)
berawal dari lagu itu, akhirnya gw memutuskan untuk mencari kaset2 Rihanna. yeay! akhirnya gw punya semua lagunya baik yang direlease di album mau pun lagu nonrelease. dan ditahun 2007 itu gw mengukuhkan diri untuk menjadi fans BERAT Riri )

gara2 Rihanna lah, gw jadi kenal lagu2 dan penyayi asing. seperti lagunya alicia keys, jay Z, kanye west, Katy perry, taylor swift,dll. pokoknya semenjak gw jadi rihanna navy, gw jadi suka lagu2 barat.

makin hari, rasa cinta gw ama Rihanna makin tinggi euy! (ini gak lebay ya... aha ) buktinya setiap buka twitter, akun Rihannalah yang duluan gw liat daripada mntion gw sendiri. aha. #aneh


oh ya, gak hanya itu aja, alasan gw maki cinta ama teh Riri karena banyak banget prestasi yang diukirnya... tau gak siapa QUEEN OF FACEBOOK (to date)? ya gak salah lagi.. dialah RIHANNA :D kenal gak QUEEN OF YOUTUBE (to date)? ckckkc. yoi.. She's my queen Rihannaa. :D

oh ya, selain itu.. dia mempunyai 11 lagu yang pernah menempati urutan #1 di BILLBOARD HOT 100 (tangga lagu USA). bayangkan!!! 11 lagu mamen.. dan ini ditempuh hanya dalam 6 tahun dalam karirnya.. (belum ada yang bisa secepat ini loh... ahahha)

Katy Perry, Rihanna, Kesha, dan Nicki Minaj
(riri and her bff)
mau tau ke 11 lagunya? hm... (secara acak)
1. S.O.S
2. Umbrella ft. Jay Z
3. Take A Bow
4. Disturbia
5. Rude Boy
6. Live your life with T.I
7. Love the Way You Lie with Eminem
8. S&M
9. What's my name ft.Drake
10. Only Girl (in The World)
11. We Found Love ft. Calvin Harris


Model rambut Rihanna di TTT era
lagu nya yang We found love, sampai saat ini masih posisi #1 loh di BB HOT 100. dan ini udah berlangsung 10 minggu. bayangkan euy!!! 10 minggu juara 1.. hampir 2,5 bulan..

nah itu kan dari lagu2nya.. belum lagi dari penghargaan2 (award) yang pernah diraihnya.. aha. gak usah gw tulis lah ya.. udah gak bisa kehitung lagi.. :D

so, tunggu  apalagi.. mari bergabung bersama gw menjadi RIHANNA NAVY di Indonesia.. :D


#random
Rihanna pernah 2 kali mau konser di Indonesia, sayang aja ya batal.
Batal yang pertama karena masalah keamanan dan yang kedua gara2 dia dipukuli mantan pacarnya Chris Brown sampai babak belur.. -____-

dan kalo riri mau konser lagi, tanpa ragu2 gw pasti datang.. aha, mumpung gw masih di JAwa.. gak akan gw sia2kan kesempatan ini.. yeah.. #INDONESIAWANTSRIHANNA :D

4 comments:

Anonymous said...

Nama fans Alicia Keys itu apa ya?

andia4 said...

wah, gak tau mbak. hehehe

bastian said...

' gua jg rihanna navy :D

andia4 said...

wah,, TOSS!!! hahaha.

Post a Comment