2 hari di 4 kota berbeda (Jogja, Bandung, Jakarta, Dumai)



Semua ini berawal saat gw lagi jalan2 bareng teman di jogja. tepatnya saat itu gw lagi jalan2 di omah dome. PAda tau rumah dome ga? itu loh.. kompleks perumahan di jojga yang terdiri atas bangunan2 berbentuk setengah bola. LUcu dan unik. :D

Nah, saat itu gw dapat belasan missed call dan beberapa sms yang berisi bahwa gw harus ke jakarta paling kambat esok hari. Gw panik dong. secara gw udah izin sama orang tua bakal di jogja sampai tanggal 23.

Akhirnya (dengan merepotkan keluarga ryan 'teman gw di jogja'), gw pulang malam itu sekitar pukul 11 malam naik kereta. perjalanan memakan waktu 9 jam. Pukul 8 akhirnya tiba juga di bandung.

And then, gw packing dikosan hingga sore. Malamnya, gw jalan2 mau beli oleh2 utk sanak keluarga di dumai. tapi sayang aja, gaara2 gw kelamaan di gramed dan BEC, akhirnya semua rencana beli oleh2 gagal.. ehehehe

jam 2 pagi, gw dijemput travel menuju ke bandara halim di jakarta... sampai sekitar jam 5. (sebenarnya perjalanannya hanya memakan waktu 2 jam, tapi kami kelmaan di kantor travelnya -___- )

Jam 6 udah mulai checkin.. sarapan dulu disana... dan jam 7 berangkat deh pesawatnya... jam 9 tepat udah sampai di dumai.

Nah, mau tau berapa biaya yang gw keluarin untuk perjalanan ini?

1. Yogyakarta - Bandung (naik kereta malabar): Rp 110.000, 00
2. Bandung - Jakarta (naik travel transline): Rp 105.000,00
3. Jakarta - Dumai  : Rp 430.000,00

lumayan juga harga satu kepulangan gw... ini mah biaya hidup 20 hari di bandung.. -_________-

0 comments:

Post a Comment