delete teman facebook???


sumber: google

alasan gw mendelete teman fb..
bukan bermaksud sombong, bukan bermaksud apa2...
cuma pengen jaga privasi aja. (loh?)

jadi begini ceritanya...

awal gw buat facebook kan desember 2008. nah, saat itu  gw asal ngeadd teman2 facebook. gak itu aja, gw juga asal confirm orang2 yang gak gw kenal. niatnya ya biar teman facebook gw banyak. eeheh. maklum lah ya saat itu lagi masa-masa labil.

jadi sampai pertengahan 2011 kemarin, teman fb gw udah 2500an. setelah sempat konsultasi dengan teman gw (penting gak sih? ahha), akhirnya demi menjaga privasi dan membersihkan home dari status2 dan nama2 alay, gw pun memutuskan untuk mendelete teman2 di facebook dari 2000an menjadi 700an. (what?????)

kriteria pendeletan:
1. orang yang sama sekali gak gw kenal
2. orang yang sama sekali gak aktif di akunnya
3. orang yang setiap 1 menit update status
4. orang yang sangat galau
5. orang yang statusnya alay
6. orang yang namanya alay
7. orang yang ingin gw lupakan

agak capek juga deletenya. bayangkan! gw harus mendelete sekitar 1500an orang secara manual? (siapa yg nyuruh???)

kadang butuh pemikiran juga nge-deletenya. soalnya, ada teman sekolah dan keluarga  yang namanya alay minta ampun -______-. tapi untuk kasus satu ini gak gw delete. maaf2 deh kalo tanpa sengaja malah terdelete.

oh ya, ada juga orang yang tanpa sengaja malah gw delete. mungkin saking pusingnya saat itu. kira2 ada 20an orang. huft... maaf banget bagi teman2 yang terdelete. pengen banget ngeadd lagi, tapi gw lupa siapa2 aja yang udah terdelete.

kalo misalnya diantara teman2 ada yang terdelete, bilang aja ke gw, pasti gw add lagi...
bisa di check di profil fb gw di
http://facebook.com/andi.A4

ehe. :) :) :)



0 comments:

Post a Comment