RESOLUSI 2012


gw gak ingat apakah gw ngebuat resolusi untuk 2011 kemarin (kayaknya buat deh, tapi ilang kertasnya). yang gw ingat, gw ngebuat resolusi di 2010 (gw ingat, soalnya kertasnya ada di binder). gak semua sih terlaksana, tapi beberapa terlaksana. mau tau resolusi gw di 2010 apa aja?
nih dia...
1. Lulus UAN dengan nilai terbaik. (alhamdulillah tercapai)
2. Masuk Universitas yang diharapkan (*****)
3.Dapat motor baru (TIDAK TERCAPAIIIIIII)
4. Masih bisa menjalani kehidupan di 2011 (alhamdulillah.... )

lumayan banyak ya yang tercapai. :)

untuk resolusi gw di 2012 ini, gw mau nulisnya di blog (biar gak kelupaan). eheheh. :)

1. shalat wajib gak ada yang ketinggalan.
2. memperbanyak shalat sunah
3. baca quran setiap selesai shalat maghrib di kosan.
4. baca yasin setiap malam jumat

1. meminimalisir makan mie instant (maksimal sekali seminggu)
2. makan buah/Juice (minimal sekali seminggu)
3. olahraga minimal 2 kali sebulan

1. membatasi pengeluaran harian. maksimal 25000/hari
2. nabung minimal seminggu sekali. (gak dibatasi jumlahnya)
3. bersihin kamar 2 kali seminggu.
4. buat laporan keuangan setiap harinya.

1. belajar rutin (minimal ngebahas contoh soal setiap minggu)
2. buat kelompok belajar bila diperlukan (optional)
3. menaikkan IPK
4. bisa mempertahankan beasiswa


1. berkontribusi di himpunan
2. minimal kenal 70% massa himpunan TK
3. berkontribusi di unit
4. minimal kenal 50% masa unit yang gw ikuti

1. lancar bahasa inggris
2. fokus bahasa jerman (minimal hapal 1000 kata)

untuk resolusi 2012 gw gak kepikiran mau beli apa dan mau pergi kemana. soalnya...... (adadeh... ehehhe)


resolusi yang lain menyusul ya...

semoga resolusi2 diatas bisa terlaksana dengan baik.. #amin

0 comments:

Post a Comment