Jatuh dari sepeda.

sumber: google
CHILDHOOD

Jaman gw kecil kan kalo main, pasti pake musim2. Kadang musim main gambar, main kelereng, main istatak, main bola kaki, main raket, main mobil remote, main sepeda, dll. Nah, semua permainan diatas udah pernah gw mainin waktu kecil. Dan yang  masih teringat hingga sekarang yaitu saat musim sepeda. Kayaknya Cuma gw saat itu yang belum bisa ngendarai sepeda. Akhirnya, biar gak ketinggalan jaman, gw pinjem sepeda abang gw untuk belajar. Berhubung sepeda abang gw terlalu gede, akhirnya gw gak bisa2 main tuh sepeda. 

Hingga di suatu malam, tiba2 datang saudara gw dari kampung gw. Dia ngajak gw jalan2 keluar naik sepeda. Terus gw bilang aja gw gak pandai main sepeda. Eh dia malah bilang kayak gini
“ha? Apo ni? Udah 2SD ndak pande main sepeda?  Ndak cayo kakak dow”.
“emang ndak pande do kak…” jawab gw polos
“ah. Kakak ndak cayo do. Coba ambil sepeda dan naik.”
Akhirnya gw pun ngambil sepeda abang gw, dan naik sesuai perintahnya,.
“jalan lah… apo nak ditunggu lagi” kata kakak tu lagi
“Ndeh.. ndak bisa do kak.. jatuh nantik” kata aku takut
“apo pulak. Cobo dayung sepeda tu” perintahnya lgi

Gw pun mendayung sepeda itu tanpa dibantu siapa2. AJAIB. Dan ternyata gw bisa…… yea! Gw luamayan kaget mengetahui bahwa gw bisa menyeimbangkan tubuh gw. Dan Itu pertama kali gw berhasil mengendarai sepeda. :D

Akhirnya kakak itu pun bilang “Kan.. bohong betul lah apri ni ha. Katanya ndak pande. Ternyata biso naik sepeda”.  Akhirnya gw yakinkan dia kalo gw bener2 baru bisa naik sepeda pada malam itu. Akhirnya dia percaya setelah dia nanya ke abang, papa, dan mama gw. :D

Besoknya, gw langsung pamer ke teman2, kalo ternyata gw bisa naik sepeda. Mereka pun ngajak main balap2an. Ya namaanya juga masih kecil, pastinya gw terima ajakan mereka. Sampai akhrnya saat ditengah balapan, sepeda gw tersandung batu, dan gw terjatuh! Dada gw tepat menghantam ujung stang sepeda. Sontak gw langsung gak bisa ngomong, mungkin bernapas juga susah saat itu. Gw juga gak bisa berdiri. HIngga akhirnya tetangga yang ngeliat gw terjatuh, langsung ngangkat gw dan ngebawa gw ke rumah. Yeah! Lumayan trauma gw naik sepeda saat itu.

Cerita gak berakhir di situ saja. Akhirnya papa negbeliin gw sepeda baru di malaysia. Yey! gw punya sepeda baru!   sepeda ini  spertinya udah menemani gw menjelajahi kota dumai. Dan suatu hari, saat gw mau menyebrang jalan menuju abang gw yang berada disebrang, tiba2 aja stang speda gw memutar bengkok, gw terjatuh di tengah jalan raya dalam keadaan terjepit sepeda. Gw gak bisa beridiri. Gw hanya bisa teriak “abang adiiiiiiii…. “. Abang gw teriak2 “Awas pri!!!! Ada bus melintas”. Ya! Seperti adegan di sinetron2, gw Cuma bisa memandang dan menunggu bus itu melanggar gw.

Tapi ternyata nasib berkata lain. Bus itu berhenti tepat di depan gw. Dan kenek busnya teriak2  “Awas !!! mau mati ya!!!!” sambil klakson busnya berbunyi-bunyi terus. Akhirnya abang gw bantu gw berdiri. Dan Alhamdulillah lagi2 gw selamat dari maut. Kemudian abang mengantar gw pulang ke rumah. Sampai di rumah gw malah di marah habis2an gara2 main di pinggiran jalan. -_-
Lumayan sial ya nasib gw. Aha.-_-

4 comments:

Andi Febriady said...

hahahaaha..... masi ingat kali tu,, didepan gang

bukan bus, tapi mobil tanki...

trus ada oplet hijau,, penumpangnya cwe yang duduk di depan yang marah2...,,


bg marahin balek dia....

hahahaa.......


cerita yang masuk ke sumur mana ????? :P
Wakakkakakka

andia4 said...

owh. hahahhaa.

ini cerita yg masuk sumur http://andhibexxx.blogspot.com/2011/06/tenggelam-di-sumur.html

mr.superSimple said...

hahaha pasti sakit tuh,
http://adhi.rahmawan10.student.ipb.ac.id/

andia4 said...

yoi, sakit -_-

Post a Comment