Masih belum bisa “WOW”



sumber: google

Udah satu tahun euy di ITB, tapi masih belum ada sesuatu “WOW” yang gw dapati. Mulai dari pelajaran, teman, makanan, hiburan, bahkan suasana nya belum begitu “WOW”

PELAJARAN: kalkulus, fisika, kimia, PTI, SAS,  Bahasa Inggris. Jujur ya, dari semua mata kuliah yang gw pelajari selama di kampus, kayaknya tidak begitu meresap di otak (kecuali KAL, FIS, KIM).  Mungkin karena  masih TPB kali ya, jadinya gw merasa gak semua pelajaran itu nantinya berguna untuk penjurusan gw.

TEMAN: ntah karena gw yang terlalu cupu, atau mereka yang terlalu gaul? Gw merasa susah berbaur dengan mereka. Kalo dibilang karena gw yang gak pandai bergaul, gw rasa alasan ini agak salah. Buktinya saat BRIDGING PROGRAM, gw udah merasa dekat banget dengan teman2 sekelas. Padahal bridging itu Cuma 2 bulan. Nah! Ini kuliah udah 1 semester, tapi dapat teman yang “WOW” itu gak ada sama sekali.  -_-

MAKANAN: gw termasuk anak yang suka pilih2 makanan. Satu hal! Gw paling tidak suka makan sayur. Gw rasa semua keluarga gw tau akan hal ini. Di bandung, gw sangat kesulitan nyari makanan yang sesuai dengan selera gw. Misalnya dapat satu WARTEG yang gw rasa masakannya “WOW”, eh, seminggu kemudian gw udah bosen aja. Begitu seterusnya. Sampai gw harus mencari makan di tempat yang gw rasa aneh. -_-

HIBURAN: ntah kenapa gw merasa sulit mendapat hiburan disini. Gimana tidak? Setiap minggu selalu ada UAS. Kalo mau jalan2 atau mau tidur, rasanya berdosa banget. Soalnya, waktu untuk belajar seakan2 terbuang percuma gara2 itu. Mungkin ada yang berpendapat sikap gw “melebeh”, tapi mau gimana lagi. Gw belajar full aja nilai gw pas2an, apalagi kalo waktu belajar gw habisin untuk jalan2 dan tidur siang? Pasti makin hancur.  -_-

SUASANA: Suasana kampus? Sungguh “wow”. Jalan 1 meter, ngeliat kumpulan mahasiswa belajar, jalan 1 meter lagi, ngeliat kumpulan itu lagi, ZZZ. Agak gimana gitu liatnya. Kalo suasana kostan? Lumayan lah. Suasana Unit? Gw masih belum bisa gabung ke komunitas yang kayak gitu. Ntah kenapa gw rasa unitnya agak kurang jelas. -_-

Tapi, hal2 diatas itu gw alami Cuma waktu semester 1 aja. Saat  semster 2,  Alhamdulillah gw udah bisa merasakan semua ke-“WOW”-an kehidupan di kampus GANESHA. :D

0 comments:

Post a Comment