Anggota GANG TRISNA PUNYA :D

sumber: google
Childhood

Masa kecil? Ahaha.
Kalo mengingat masa kecil, gw jadi pengen ketawa mulu. Yea! Masa kecil gw begitu bahagia. :D


Masa-masa keCil gw dimulai di suatu gang kecil di dumai. Namanya gang Trisna.  Semua anak-anak di sana sudah dipastikan pernah main bareng gw.  OKEY!! Gw coba mengingat2 nama mereka. Dari rumah awal hingga ujung.


Ada siska. Anak baru pindah dari rupat kalo gag salah. Lumayan sering main dengan gw. Sering juga minta ajarin PRnya. Adiknya juga teman kami. Tapi gw lupa namanya. Ehe.


Ada amat tomat. Yang selalu kami ejek karena sering banget nangis gak jelas. Ada bobby. Yang merupakan abangnya sia amat. Biasanya kami ejek si babi. Aha. 


Terus ada juga bang ricky yang saat ini udah menjadi polisi. Adik bang ricky yang kami panggil dedek (udah meninggal), dan fikar. Fikar saat itu masih kecil. Mungkin sekarang udah menginjak SD.


Ada juga Mita. Ada hubungan kekerabatan jauh dengan keluarga gw. Ya! Hal ini pula yang membuat aku sering banget main bareng dia. Dia pindah ke gang trisna kalo gak salah saat menginjak SD kelas 1. 


Terus, tepat disebelah kanan rumah gw, ada kak Selfie yang udah menikah. Adiknya bernama Kiky. Kiki juga sering banget main dengan aku. Sering tidur di rumah aku juga. Tapi saat ini, mereka udah pindah.


Terus ada Rudi dan naomy yang merupakan cucu opung sebelah rumah gw. Mereka datang ke rumah opung Cuma saat liburan.


Di sebelah rumah opung ada bang hendra, ijep, idil terkodil2, rahmat, dan terakhir adiknya yang bernama andi*. Gw cukup dekat dengan mereka. Mungkin gara2 kami satu suku* (y)


Lanjut ada rumah kak yanti, aan, dan pipit.  Biasanya kami sering ngerjain si pipit, tapi selalu juga kami dimarah aan gara2 suka ngejahilin adiknya.


Terus ada mbak endang, bang adek. Mama mbak endang berteman baik dengan mama gw.

Lanjut ke gang trisna sebelah, ada Tia. Tia saat ini udah nikah. Uhuhuh.


Kemudian ada mbak dewi, kak mega, putri, dan dedi si dedot. Mereka ber4 Anak pak kodim euy.


Kemudian ada si putra yang dulunya masih kecil, tapi terakhir gw liat dia udah SD.


Ada juga keluarga yang satu2nya jualan di gang trisna yaitu keluarga Kak tari, kak rita, wahyu. Keponakan mereka yang namanya Bagas, adit, dan gading juga jadi teman main kami.


Kemudian kami juga pernah berteman dengan azam dan shinta yang saat ini ntah kemana.


Ada juga yang tinggal di gudang kayu, namanya kalo gak salah ADE. Si ade ini bener2 sumber ejekan di setiap pelosok. Aha. Tapi mereka udah pindah.


Siapa lagi ya? Lupaaaa. Aha. Soalnya gw sering main sama mereka Cuma saat2 SD. Saat SMP dan SMA kami biasanya main dengan teman sekolah. Lagipula gak mungkin kan udah gede kami masih main2 bareng. 

Oh ya, lagi pula sejak kelas 2 SMP gw udah pindah rumah, makanya gw agak lupa dengan mereka.

Bagi teman kecil gw yang membaca, mohon diingatin ya nama2 teman kecil kita yang lain. Dan ingatin juga pengalaman menarik yang pernah kita jalani ya.. :D




0 comments:

Post a Comment