RBL euy!

gw :p
Eh ya, setiap akhir semester kan biasanya kami disuruh buat RBL oleh dosen fisika. Semester pertama disuruh buat kapal kecil, semester dua ini disuruh buat kapasitor.  Tugas ini tentunnya dikerjakan berkelompok. Saat semester1, hasil RBL kelompok gw lumayan baguslah. Dapat nilai 83 kalo gak salah. Terus, saat semester 2 ini anggota kelompok RBL berubah. tentunya gw udah cari2 teman dulu kan… saat itu gw bilang ke gusti, yang jarak tempat duduknya hanya beda 1 bangku dari gw ,seperti ini


“Gus, kita sekelompok ya.”
“yop ndi” jawab gusti. “ywdh ndi, jangan lupa ambil kertas petunjuk RBLnya” sambung gusti kemudian
“nanti aja gus, kalo udah selesai kuliah fisika” saran gw.
“oke”


Akhirnya kami pun fokus belajar fisika lagi. Terus, tiba2 ivana (teman sekelompok saat RBL 1) datang ke gusti dan ngomong,
“Gus, mau gak sekelompok dengan kami?”
“emang siapa aja yang selompok sama lu, iv?”tanya gusti
“ada tino, jess, adri, petrus, joseph, dll. Gimana gus? Mau gak?”
“hm…. Boleh dah”

DUARRR!!!! Hey boy!

Entah kemana pikiran si gusti. Bisa-bisanya dia menerima ajakan teman lain, sementara dia udah janji mau sekelompok dengan gw. Dan yang lebih sakit hatinya lagi, dia nerima ajakan ivana itu disaat gw duduk tepat satu bangku disamping dia. Heh? Kemana o**k dan hati lo?????? 


GW hanya bisa terdiam, pura2 gak mendengar percakapan mereka. Akhirnya gw buat kelompok RBL bersama teman2 kubu kanan lainnya.
Sejak kejadian itu, gw udah males teguran lagi dengan gussti, sampai akhirnya salah satu teman kelas gw yang lain menyarakan untuk melupakan masalah itu. Yaph! Awalnya emang susah melupakan masalah ini, secara dia seperti gak merasa bersalah sama sekali, bahkan gak minta maaf.  -_-

Tapi gw makasi banget kepada teman kelas gw yang udah menyarankan gw untuk berbaikan ama guzti. Karena setelah gw pikir2, itu memang hak guzti untuk memilih kelompok mana yang menurutnya baik untuk dirinya dan nilainya.

Saat pengambilan nilai RBL, alhamdulillah kapasitor buatan kelompok gw berhasil, sedangkan kelompok Guzti harus membuat kapasitor yang baru dikarenakan kapasitornya tidak stabil. :p

Oh ya, sekarang gw dan GUzti udah baikan. Sebenarnya gak pernah ada kata perkelahian diantara kami. Cuma gw nya aja yang agak2 merasa dikeselin.

0 comments:

Post a Comment