OJT POLBAN, PTKI (PT. Asahimas Chemical) - Part 6

Citra, Fitri, Gw, Maya, Rekha
Ini adalah OJT terakhir yang gw urusin kayaknya. Mengapa? karena sudah dipastikan mulai bulan ini hingga pertengahan tahun depan gw bakal disibukin ama proyek di pabrik gw. Doain yah semoga lancar. AMIN!

Nah, untuk anak OJT kali ini sebenarnya gw diminta tolongin lagi oleh VCM2 dan VCM3 untuk bantu mengisi materi. Seperti biasa.... gw sangat senang kalo diminta tolong ngasi materi ke anak2 kuliahan. KENAPA? ya seperti yang gw jelasin sebelumnya. Bagi gw, ngisi materi ke anak kuliahan itu adalah refreshing dari kerjaan gw yang sangat membebani pikiran. wkwkw

Oke lanjut lagi ke cerita anak OJT. Di bulan Agustus 2017 ini, gw kebagian ngajar anak politeknik. Alhamdulillah. Dari pengalaman2 sebelumnya, biasanya anak politeknik ini orangnya gila-gila. dan ternyata beneran. hahahaha. gw kalo masuk ngajar mereka bisa ikut2an gila saking lucunya. tapi tetep, disaat serius, mereka akan tetap serius. 

Anak kuliahannya ada 4. semuanya cewek. 2 orang dari teknik konversi energi polban, 2 orang lagi dari teknik kimia Politeknik Kimia Industri Medan. Yang di polban OJT di VCM3, sedangkan yang dari PTKI OJT di VCM2.

Biasanya kalau saat sedang ngajar, gw yang seneng amat bercandain anak OJT. Di mereka ini beda. Malah gw yang di-bully habis-habisan. apalagi begitu tau gw punya instagram. Instagram gw difollow, terus postingan2 instagram gw dibahas mulu kalo gw lagi ngajar -_-

Dari merekalah gw sadar ternyata postingan gw di Instagram sungguh nirfaedah dan alay, wkwkwkwkkww. Thanks, btw. 

Kalo pengalaman lucu bareng mereka sih banyak tapi ya itu.... lucunya karena gw terbully. -_-. Terbully karena apa2 aja? Biarlah itu menjadi rahasia diantara kami. :)


ini gw gak habis pikir. kebayang gak hp
pembimbingnya malah  digunain untuk selfie tanpa izin?
WKWKW





Ini gw lupa siapa namanya. satu almater di itb hanya aja dia
jurusan kimia murni. Thanks udah mau direpotin ama
anak2 OJT rempong untuk foto bareng gw. wkkkww

0 comments:

Post a Comment