Bye kakak nim! Welcome adik nim J


Akhirnya kakak nim gw lulus juga. Congrats kak pet! Oh ya sekalian mau minta maaf soalnya gak bisa ngarakin waktu kak pet wisudaan, maklum , akunya masih di kampung halaman. Ehehhe

Dan akhirnya, datang juga adik nim. Jujur, walau pengumuman nim untuk angkatan baru udah diumumin, tapi gw masih aja belum tau siapa adik nim gw. Maklum, akses internet susah disini. Ahahha #ngeles

Ya, sekarang gak terlalu peduli sih siapa adik nim gw, soalnya ya adik nim serasa sama aja dengan adik jurusan yang lain. Gak terlalu spesial menurut gw. (ini yang gw rasakan sebelumnya… ceritanya gw lagi curhat nih, ahahah)
Nah, kemarin gw udah janji ama diri gw sendiri, adik nim gw harus jauh lebih hebat dari gw, dan gw harus berusaha untuk nuntun dia agar bisa survuve di jurusan yang agak memusingkan ini.

Gw akan bantu sebisa gw, misalnya kalo dia nanya buku2 kuliahan, selagi ada ya gw pinjem, kalo gwnya gak ada gw minta pinjem ke teman gw yang lain. Kalo dia nanya2 pelajaran yang dia gak tau, sebisa mungkin gw jawab, kalo gw gak bsia jawab, ya gw cari teman gw yang udah master untuk menjawabnya, pokoknya sebisa mungkin dia jangan jadi kayak gw deh.

Gw gak mau adik nim gw bernasib sama kayak gw tahun kemarin,. Akibat kaget, IP anjlok parah, untung masih ada IP TPB yang ngebantu sehingga IPK gw masih bisa dibilang lumayan,kalo gak, mungin gw sekarang udah gak sanggup kuliah lagi saking malunya)
Btw tulisan bukan bermaksud mengatakan bahwa kakak nim gw sebelumnya gak baik loh ya, mereka (kak pet dan kak monyo) itu super baik bahkan, kadang apa yang gw butuhkan mereka bantu.  Tapi kali ini gw pengen jadi kakak nim yang agak beda. Yang bagus dari mereka gw ambil, yang jelekdari mereka gw perbaiki. (bahkan gw belum menemukan apa kejelekan mereka yang serius. Kalo yang gak serius ada sih . Yang gw ingat,  mereka gak pernah nyimpan nomor hape gw di hp mereka. Jadi setiap gw sms, pasti nanya. “maaf, ini siapa?” zzz. #miris . Kadang  hal ini yang buat gw males nanya2 ke mereka lagi, ahahah.  )

Nah, pokoknya ADIK NIM GW HARUS JAUH LEBIH BAIK DARI GW !!!

0 comments:

Post a Comment