Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

sumber: google
Ini adalah film Indonesia pertama yang gw tonton di bioskop. Soalnya waktu smp gw senang banget dengan jalan ceritanya. Apalagi yang nulis Buya Hamka :)
Saat tau novelnya bakal dijadiin film, gw langsung aja memutuskan untuk nonton film ini di bioskop.

Kalo menurut gw sih, filmnya lumayan bagus. Mungkin yang kurang Cuma animasi kapalnya kali ya. Kelihatan sekali itu kapal mainannya. Andai itunya bagus, maka sempurnalah ini film.


Ada yang menarik saat nonton ini. Yang pertama karena gw nontonnya sama mantan gw waktu SMA di Dumai. Dan baru kesampain nontonnya saat di Bandung. Yang kedua yaitu kami nontonnya di barisan paling depan. Kebayangkan sakit mata dan leher. Hahaha. Terpaksa nih, soalnya filmnya udah tinggal 1 layar, dan layar jadwal film berikutnya akan tayang 2 jam kemudian. AKhirnya gw putuskan untuk tetap nonton walau harus di depan. HAHHAA

0 comments:

Post a Comment