Teman Sejurusan


Gw emang senang saat gw dinyatakan masuk teknik kimia. Tapi ada yang membuat gw lebih senang lagi saat gw diterima di jurusan ini. APA? Ya.. karena DIA (identitas dirahasiakan ya..)juga masuk di jurusan yang sama dengan gw.
Ehm, yang membuat gw lebih lebih senang lagi. Dia nge-add facebook gw duluan.. HUahhh. Senang bangettt. Ehe.

Memang sih nge add fb teman sejurusan emang hal yang lumrah, tapi ya… gw senang aja ngalaminnya.. :D

Gw tau dia saat TPB. Yang gw tau, dia emang satu fakultas ama gw. Tapi kami gak satu kelas. Hm.. gw gak pernah ngomong dengan dia saat TPB, paling jauh ya gw Cuma bisa liat dia jalan bareng temannya di sekitar kampus.

Dan sekarang.. Hm… Gw udah pernah ngomong dengan dia. SMS, nelpon?? Gw rasa gak perlu dulu ya..  Sampai sejauh ini aja gw udah bersyukur banget… :D

DIA adalah… adadeh… 

0 comments:

Post a Comment