Jalan-jalan Bandung (part 1)



Udah hampir satu tahun gw di bandung, tapi pengalaman wisata gw masih minim banget. Bukan karena gw gak ada waktu untuk jalan2, tapi gara2 dilarang orang tua gw. 

Setiap beliau menelepon pasti memperingatkan “Jangan jalan2 di bandung… jangan main ke pantai”… dan setiap itu pula gw mengatakan “ma…  bandung itu gak ada lautnya loh…” n… “Iya.. mama tau, kali aja kan malah main2 ke pangandaran..”

Gw bisa memaklumi kenapa mama selalu mengingatkan hal ini.  Beberapa tahun yang lalu, kami sekeluarga nonton berita mengenai  mahasiswa riau yang meninggal gara-gara main di pantai wilayah Jogja. Pastinya beliau gak mau jika anaknya ini menambah daftar korban mahasiswa riau yang meninggal gara-gara main di pantai pulau Jawa.

Ok. Lupakan cerita di atas.. Gw mau ngasi tau tempat2 yang pernah gw kunjungi di bandung.

Eh gak jadi, males.. kapan2 ya… 

0 comments:

Post a Comment