BFF (Best friend Forever)

YEAH… untuk postingan kali ini, aku akan mengangkat tema persahabatan… alasan aku mengangkat tema ini yaitu karena akhir-akhir ini, banyak teman-teman ku di sekolah yang kurang menyenangi persahabatan antara aku dan sahabat-sahabatku…
BFF ku terdiri dari, Andy (Aku), Astari, Rendy, Resty, Rika…
Aku sebenarnya bingung dengan teman-teman ku di sekolah… mengapa mereka kurang menyenangi persahabatan kami??? Padahal, persahabatan kami tidak pernah menggangu aktivitas mereka….

Huft….
Begitu banyak cobaan yang kami terima akhir-akhir ini… seperti cemoohan dan pemfitnahan dari beberapa teman di sekolah…
Perbuatan-perbuatan tercela yang mereka berikan kepada kami sepertinya bertujuan untuk menjelek-jelekkan dan terkesan ingin menghancurkan persahabatan kami….

Tapi… alhamdulillah masalah-masalah itu sudah bisa kami atasi… beberapa pihak yang tidak senang dengan kami sudah terbuka belangnya.. ini semua terjadi berkat kekuatan persahabatan kami…. huhuhauhuahahuahu
Dan sekarang, kami semua hidup damai berdampingan…. (Zzz)

0 comments:

Post a Comment