rendy si Cipluk YANg terbuang... wkwkkw

BFF terdiri dari 5 orang… yaitu: Andi(aku), Astari, Rendy, REsti, Rika..

Rendy….
NAma: Rendy Yonelananda Putra
KElas: XII.IA.2 SMA N 2 DUMAi

Pengalaman Berorganisasi SMA:
- Sekretaris OSIS periode 2008-2009
- Pengurus OSIS periode 2007-2008
- Ketua Pramuka SMA N 2 DUMAI periode 2007-2009

Prestasi SMA:
- Anggota PAskibra Provinsi Riau 2008

Deskripsi:
REndy…. Biasa di panggil ciplux…. Ciplux ne gag mempunyai arti yang khusus… as far as I know,, (menurut Guru Bio fav ku.. a.k.a Pak DE) Ciplux ne merupakan nama BAyi yang tetukar di zaman dahulu… mungkin saja si rendy juga emang bayi yang tertukar… hehhehe #b’canda dick!!!#

Dia merupakan teman sekelas ku dari kelas XI… tapi saat itu, aku belum terlalu dekat dengan dia, soalnya kami memang mempunyai kesibukan yang berbeda….
Saat kelas XI, ia terlalu sibuk mengikuti kegiatan2 yang bersifat organisasi, sedangkan aku lebih menggeluti kegiatan yang bersifat Akademis.. #WARNING: SISWA SIBUK#

Tapi semenjak kelas XII, aku semakiN dekat dengan dia… karena dia saat ini merupakan teman sebangku ku….

Berteman dengan ciplux asyik… dia gag perhitungan kalo mau menolong…. Terus dia juga setia kawan *kayakna*… tapi da beberapa hal yang gak aku suka dengan dia yaitu dia ne orangnya suka sok tau….. kadang selalu mengganggap pendapatnya benar…. *walau sebenarnya dia tahu kalau pendapatnya itu salah*
Cowok tegap nan gagah ini *mendadak mual*, sangat menyukai lagu daerah…. Seperti lagu batak, lagu minang, dan lagu dareah lainnya….

Dia juga menyukai lagu2 lawas atau yang biasa dibilang lagu jadul…. Hheheh.. *selera yang aneh*
Kebiasaan buruknya ini, selalu diaplikasikannya di saat Belajar… ya, jujur aja,,, aku sangat terganggu dengan alunan suara merdu*nya (dibaca: SUMbang)… kadang aku juga gag konsen belajar dikarenakan hobby nya yang suka bercerita…. Kalau cerita soal pelajaran sih aku mau ja…. Tapi topik pembicarannya selalu berhubungan dengan s*ks.. #astagfirullahladzim#….. (istighfar mode: ON)

Soal asmaranya??? Hm… dia gampang rapuh karena cinta… kalau diputusin, pasti batinnya jadi sedih kali…. Jadi bagi teman yang mau jadi pacar dia,,,, pande2 lah menjaga perasaan dia… #siip?????#

Tapi untuk sementara ini, dia lagi gag buka lowongan asmara… karena saat ini, hatinya ge dipenuhi dengan cinta sang kekasih…
Ingin tau lebih jauh tentang CipluX????? Juat add his account facebook….

2 comments:

Yepeee said...

hahahahahha

andia4 said...

Setelah 4 tahub baru baca y pluk? Haha

Post a Comment