Andhi si BEbex yang Ajaib.... hehhee

BFF terdiri dari 5 orang… yaitu: Andi(aku), Astari, Rendy, REsti, Rika..


Andi….
NAma: Andi Ahmad Afriady Arista


KElas: XII.IA.2 SMA N 2 DUMAi


Pengalaman Berorganisasi SMA:
- Ketua PMR Smanda periode 2007-2008
- Pengurus OSIS periode 2008-2009
- Ketua Olimpiade Biologi 2009


Prestasi SMA:
- Juara 1/2 UMum kelas X-XI
- JUara 1 Olimpiade bIologi di SANTO SCIence Competition se-KOTA DUMAi
- JUara 2 Lomba cerdas Cermat di SANTO SCIence Competition KOTA DUMAi
- Juara 2 Olimpiade biologi MIPA EXPo UR tingkat DUMAi
- Juara 3 Olimpiade Biologi OSk DUMAi
- JUara 2 Lomba TARi KReasi MElayu sekota dumai tahun 2008 dan 2009

Deskripsi:

Hehhe.. aku ne cowok baek yang punya beberapa prestasi kecil… kadang2, aku sering dibilang sombong dengan teman2 ku karena prestasi kecil ku ini.. sebenarnya aku emang gag patut sombong dengan ini,, tapi ya mau diapain ge… kayakna sifat ne agak susah dihilangi… #mencoba jujur#

Terus aku ne juga suka ngina2 teman aku… hhehehe #terkesan bangga#.. sebenarnya aku gag bermaksud meghina.. Cuma sekedar mau memotivasi mereka supaya bisa lebih dari aku.. minimal samalah dengan aku… sebenarnya, cara memotivasi aku ne emang salah,, tapi ya mau diapain ge… ne juga agak susah dihilangi…

Aku ne juga kadang terkesan milih2 kawan… bahkan beberapa teman ku pernah berkata seperti ini “Andi tu suka pilih2 kawan.. dia tu Cuma mau berteman ma anak2 pintar… dia berteman ma kita hanya gara2 kita teman sekelas dia aja” hehhe… sebenarnya pernyataan ini salah… bahkan aku sebenarnya lebih menyenangi mempunyai teman dari berbagai kalangan…. Soalnya bisa mudah berbagi pengalaman… #moga saja bener#

Aku juga anaknya gengsian… malas menegur seseorang duluan…. Males menyapa teman… malas SMS-an duluan.. malas telpon duluan, malas Wall-an di Fb duluan… malas lah pokoknya… makanya jadi terkesan sombong, pilih2 teman, dll… #bilang ja gag da biaya, ndy!!! hahaha#

Aku ne bisa dibilang rajinlah (rajin nyalin kayaknya)… bisa di bilang cerewet juga,,, bisa dibilang ongeh juga…. ‘Kadang ‘ narsis n lebay juga… #kata ‘kadang’ mohon di hapus’# hahahahaha
Kadang aku jadi bingung sendiri dengan diriku sendiri..
Hehehe. :D

KAlau soal Asmara??? Hm.. aku belum pernah menikmati apa yang dimaksud dengan pacaran.. bukan karena gag mau, atau karna gag nafsu, tapi ya lebih karena lagi malas* ja(dibaca: gag laku)… soalnya trauma*(hihi) dengan kesedihan yang pernah ditimpa oleh abangku n teman2ku..
Want to know more about me???

0 comments:

Post a Comment