HELLO 24!



Dari mbak upi

Sebenarnya udah lama banget gw menghapus tanggal ulang tahun gw di facebook. Mungkin udah dari jaman kuliah kali ya. Alasannya? Yang jelas biar orang-orang pada gak tau kapan gw ultah. Soalnya kalo pada tahu bisa repot. Maklum, jaman kuliah adalah jaman penghematan tingkat dewa. Gak kebayang kan kalo lu ulang tahun di jaman kuliah, dan teman lu pada minta traktir? Wkwkwwk. Sehari-hari aja makannya mie instan, apa jadinya kalo harus nraktir mereka makan. Apa mereka mau ditraktir mie instan? Wkwkwk

Nah, jadinya kalo gw kuliah yang tau kalo gw ulang tahun biasanya hanya sahabat-sahabat gw. Dan tentunya Cuma mereka yang ngucapin dan ngasi kado. Hehe. Pastinya emang Cuma mereka yang gw traktir.

dari mbak upi (2)
Nah, bagaimana dengan saat gw kerja?

Selama kerja, gw udah melewati ulang tahun 2 kali. Yang pertama tahun lalu, dan yang kedua ya kemarin. Kalo tahun lalu, kebetulan ada salah satu sahabat gw yang kerja di tempat yang sama ama gw. Jadinya doi inget. Gw dikasi kado berupa…. Kacamata renang. HAHHA. Kebetulan saat itu gw emang lagi rajin-rajinnya belajar renang. Btw, makasi yoga dan rifki atas kadonya. Sampai sekarang masih awet loh. hehehe

Selain ama yoga dan rifki, gw juga dikasi kado ama mbak upi. Mbak upi sih teman seperjuangan gw saat masuk asahimas. Gw dikasi kado berupa…. Kaset DVD tour RIHANNA. Yes! Akhirnyaaaaaaa gw punya kaset rihanna yang asli. Terharu J

Tahun ini? tahun ini seperti biasa lah ya. Yang ngucapin gw ultah secara langsung hanya 1 orang doang. Sisanya pada ngucapin di chat. Dan orang yang ngucapin lgsg juga gak gw sangka. Karena doi emang gak terlalu dekat ama gw. Doi adalah tetangga gw di mess. Namanya Andri. Awalnya doi ngechat “Bro.. met ultah yaa. Sukses terus di asahimas”. Gw bingung. Kok doi bisa tahu ya? Akhirnya gw tanya dong “Kok kamu bs tahu aku ultah? Hehe”. Terus doi jawab “kan kita sama” SHIT! Gw baru ingat kalo ultah gw dan dia sama. Hehe.

martabak pemberian andri
coklat pemberian gw
Malemnya doi ngetuk pintu kamar gw dan ngasi kue martabak sebagai hadiah ulang tahun. GW bingung harus ekspresi gimana. Gak nyangka gimana gitu. Kwkkww. Gw malah jadi gak enak, doi ngasi gw kado sedangkan gw gak ngasi apa-apa. Akhirnya setelah ubrak-abrik isi kulkas, gw menemukan kado yang cocok. Yup. Gw kasi coklat. Kebetulan stok coklat gw melimpah. Hehe. Akhirnya gw ke kamar doi dan ngasiin coklat sebagai hadiah ulang tahun. HAPPY BIRTHDAY BRO ANDRI!!!!. Hehe
ucapan dari andri

Dari semua ucapan yang gw dapati, gw paling gak nyangka dapat ucapan di grup alumni smp. Soalnya selama gw join di grup chat alumni smp, gw gak pernah sama sekali ngechat disana, tiba-tiba aja ada yang ngucapin gw ultah disana. Namanya iwan. Gw bingung doi tau ultah gw dari mana, Tapi yang penting makasi yaaaa. Hehehee

Berikut beberapa ucapan ulang tahun yang sempat gw screenshot. hehe. Sebenarnya ada beberapa ucapan juga dari keluarga dan mantan. tapi gak gw screenshot. wkkkw. Tapi sedih banget si pacar gak inget ultah gw. hiks.

Ucapan dari sahabat smp gw si dwimas

Awal mula ucapan di grup (1)
(2). Wkwk. Bahkan yang ngucapin ultah ke gw aja 
gak tau gw yang mana, wkwkkww


(3)


(3)


(4)


(5)


(6)


bahkan google juga ngucapin. LOL

0 comments:

Post a Comment