KEKANAK-KANAKAN


sumber: google
Jadi ingat jaman dulu saat masih bocah-bocahnya. Umur masih belasan udah berlagak punya pacar dan mantan. Hahaha. (kok merasa sok laku gini ya? haha)

Suatu saat mantan tiba2 punya pacar baru. Ntah kenapa ya, tiba2 pengen ganggu aja hubungan sang mantan dengan pacar barunya ini. Jadi aja berantem gak jelas.  Sampai sekarang gw juga gak ngerti kenapa bisa kayak gini. Setiap punya mantan, pasti aja mantan beserta pacar barunya jadi musuh gw. Wkwkw. Terus sekarang baru nyadar alasannya. Kalo gak cemburu ya karena usil. Wkwkkw.

Btw, gak sama mantan dan pacar mantan aja loh ini, sama orang yang baru gw kenal juga kadang gwnya sok cari masalah. Tapi ini dulu sih. Masa ababil smp-sma. Haha. Jadi untuk semua orang yang pernah jengkel dengan gw baik karena sikap dan sifat gw yang buruk, gw minta maaf ya. Pengennya maaf secara personal, tapi berhubung gw segan dan lupa siapa2 aja, jadi kali aja kalian membaca tulisan ini. Dengan hati yang mendalam, gw minta maaf kepada kalian semua. Mohon dimaafin bro-bro and sistah…


0 comments:

Post a Comment