Dilema JEJARING SOSIAL ?

sumber: google

sekarang  gw makin bingung. Makin banyak jejaring sosial yang gw pake semenjak gw pake hp android. Sebelumnya gw Cuma pake twitter, facebook, dan blogger.

1. Twitter: Twitter gw pake untuk ngeliat informasi terkini dari idola gw (Rihanna) dan info2 penting cem berita terbaru.

2. Facebook: facebook gw pake biasanya untuk komunikasi ama teman2 lama, kadang juga untuk komunikasi dengan grup-grup seperti grup kelas, grup jual beli, dll

3. Blogger: nah, ini biasanya berisi curahatan hati gw.

Dan sekarangggg,

1. ada whatsapp, line, kakao talk, we chat: gw install semua aplikasi ini. Dan gw kebingungan aplikasi mana yang harus gw gunakan. Padahal fungsinya sama2 untuk chat -_-

2. Blogger, tumblr: gw bingung dimana gw harus curhat. Hahaha.

3. Path, facebook, twitter, instagram: ini gw makin bingung. Dimana gw harus update status, posting foto, dll -_-


Gw rasa gw orang paling cupu karena gak bisa menggunakan jejaring sosial ini dengan bijak, yak gw dibudakin dengan kemajuan teknologi ini.  Ya Tuhan!

1 comments:

didimz said...

Dulu aku juga gitu wk... tapi udah hapus hapus... Skrg pake twitter for android, line, instagram, path. Udah itu aja cukup wk... lain2nya : fb, kaskus cukup buka dari opera mini aja haha

Post a Comment