Perasaan apa ini?

sumber: google
Dari beberapa bulan yang lalu, setelah resmi putus ama si X, gw udah janji gak akan mau pacaran lagi. Selain katanya dosa, ya pastinya gw juga udah gak ada waktu untuk itu. Maklum, sekarang gw udah jadi mahasiswa tingkat akhir. Ehm. (Alhamdulillah, ya)

Tapi akhir-akhir ini agak ada yang aneh dengan gw. Jujur, sebelumnya gw gak pernah sebingung ini dengan perasaan gw.

Awal mulanya dari beberapa waktu yang lalu. Gw bertemu dengan dia. Anggap aja namanya “V” (ini bukan inisial dia loh). Orangnya sih biasa-biasa aja, sikapnya juga biasa aja. Gak ada yang istimewa dari dia. Tapi ya itu dia yang bikin gw aneh. Kenapa,,, dia malah selalu singgah dipikirin gw? Agak lebay sih kelihatannya, tapi ini beneran loh. Arghhhhhh.
Rasanya kalo gak komunikasi  dengan dia atau gak tau kabar dia dalam sehari, ya gimana gitu. Untungnya sekarang ada  yang namanya twitter dan facebook. Cukup dengan stalk dia dari sana, gw udah merasa senang. Hahhaa. #parahsihini

Gw suka cara dia komunikasi dengan gw. Setiap ada sms atau chat dari dia, gw pasti udah senang banget. Saat itu gw pasti cari-cari topik obrolan biar chat dan sms nya kontinu gitu. Hahaha. #inijugaparah

Nah, sekarang udah hampir seminggu gw udah gak komunikasi dengan dia. Jujur gw sedih. Zzz. Mau mulai duluan, ya gimana ya. Gw orangnya gengsian. Hahaa.  #makantuhgengsi!

Tapi walau begitu, gw cukup senang tadi. Salah satu teman gw ngasi tau kalo si “V” ngajak gw **** kalo ketemu ntar. Hehee. Senangnyahhhhhh. Walau gak ketemu, yang penting dia masih ingat gw. Hahhahhaa.

Walau gw tau gw gak mungkin pacaran ama dia, tapi tetep dia akan ada selalui di hati gw #eaaa. Kenapa gak mungkin? Ya gak mungkin aja, kan gw nya emang gak mau pacaran. Kali aja dianya juga gak mau ama gw. Hahaha.  Cukup komunikasi dengan dia tanpa putus aja itu udah cukup kok untuk gw. J


nb: INI POSTINGAN TENTANG PERASAAN HATI  GW YANG PALING GAK JELAS.

0 comments:

Post a Comment