NDAH

sumber: google
hei kamu!
hahaha.
kangen!!!

udah 1 bulan gak ketemu loh. hahaha.

ndahhhhhhhhhhhh. Aku mau cerita….

akhir2 ini aku sering ngepoin orang loh ndah. hahaha. kemarin baru aja ngepoin blog seorang cowok. hahaha (eh, jangan berpikir negatif dulu ya). jadi aku nemu blog cowok ini random banget. lupa. ntah kenapa ya,  setelah membaca blog dia, aku jadi terinspirasi gitu ndah.

pertama dari hal akademik. dia bagus banget gitu ndah, hingga akhirnya saat dia lulus dia dapat pekerjaan sesuai keinginan dia. aku pengen banget kayak gitu ndah. tapi bisa gak ya mengingat prestasi akademik ku selama kuliah kayaknya minim banget. T.T


tiba2 aku jadi terpikir untuk mengurangi kegiatan yang ku rasa menghambat akademik  seperti kegiatan himpunan dan unit.  Tapi setelah kupikir-pikir lagi  sikap itu sangat kekanak-kanakan, ndah. Soalnya dari awal aku udah komit untuk berkegiatan di sana. Apa jadinya kalo aku keluar secara sepihak. Bukan hanya malu yang nanti aku terima, rasa bersalah yang berkepanjangan tentu pasti selalu menghantui.
Aku bingung harus gimana ndah? Ada saran? Plis…. Beri aku saran biar gak galau lagiii.

nah kedua dari hal agama.  ibadah cowok itu bagus banget ndah. Sedangkan aku? Kamu tau sendiri kan? Bahkan untuk shalat dan baca quran juga harus diingetin kamu. Bingung bingung ndah. Argh…  ini kayak kebalik gitu loh. Seharusnya kan kalo dalam keluargainsyallah aku bakal jadi imam kamu, dan seharusnya aku yang ngingetin kamu, tetapi sekarang. Huh. Semoga bisa berubah ya ntar, ndah.  Amin amin…

nah ketiga itu kesehatan. Kesehatan cowok itu bagus2 aja ndah. Makanya mudah dapat kerja.aku takut kalo ntar aku kerja, aku gak lolos di tes kesehatannya.  Nah kamu tau kan aku  sering banget sakit. Emang sih bukan sakit parah. Tapi mengganggu banget ndah. Kayak sakit asma ku yang akhir2 ini sering kambuh. Huh.    Gimana ya ndah?  (dari tadi aku nanya kamu mulu deh hahaha)
oh, kayaknya aku emang jarang olahraga sih. Siip mulai besok aku bakal rajin olahraga. Heheheh (nanya sendiri, jawab sendiri deh -_-)


Nah, yang keempat itu mengenai percintaan. Kayaknya cowok itu sedang mengalami dilema percintaan, ndah. Kadang aku heran ndah, percintaan itu kadang buat bahagia, kadang buat aku sedih. Nah, kamu tau gak kamu itu masuk kategori apa? Haha. Kamu itu masuk kategori yang selalu membuat aku jadi bahagiaaaaa #eaaaa. (gombal dikit boleh kali ya.. ekekkeke)

eh, kembali ke cowok itu lagi ya.

jadi cowok itu bingung. Dia akhir akhir ini sering banget posting blog mengenai pernikahan. Maklum, dia kayaknya ngebet nikah. Sebenarnya,, aku juga udah ngebet nikah, hahaha (hati2 loh kamuuu). Ntah kenapa ya ndah, aku ingin banget kamu cepet2  jadi halal untuk aku. Tapi sayang, aku harus nunggu waktu yang agak lama. Karena pasti belum disetujui mama dan papa. Lagian aku udah janji ama papa mama untuk kerja dulu, dapat penghasilan layak, terus nyekolahin azki ampe sarjana, ngebiayain kebutuhan papa mama, dan baru boleh nikah. Kira-kira itu umur berapa ya ndah? Mungkin bakal di umur sekitar 28-30 tahun. Hhhe, aku rasa itu belum terlalu tua untuk seorang cowok.  Btw, kamu mau nunggu aku ampe umur segitu kan? Hhehee. Kalo kita emang jodoh, pasti bisa lah ya. #amin

nah,  itulah kenapa cowok itu bisa menginspirasi aku berpikir jauh ke depan, ndah. Haha. Kamu jangan bosen jadi pendampingku yah.. soalnya aku bakal kesepian banget  kalo kamu gak  ada.  Hehehe.

Mungkin ini tulisan terlebay yang pernah aku buat di blog aku. Tapi untuk kamu, apapun aku lakukan kok ndah, termasuk mengubah penggunaan kata “gw” menjadi kata  ‘aku’ di blog ini. Hehehe. :)


#np "Aerosmith - I don't want to miss a thing"


♥Agustus ‘12





0 comments:

Post a Comment