I choose to be HAPPY

kalimat "I choose to be happy" akhir-akhir ini gak bisa lepas dari pikiran. kenapa ya? gw agak heran juga sih kenapa gak bisa lepas dari pikiran. usut punya usut, ternyata ini bagian dari lirik lagu terbarunya Rihanna yang berjudu; "DIAMONDS". hahaha

Tapi kalo gw pikir2, kata2 itu bener juga ya. ditambah pula beberapa hari yang lalu ngeliat di twitter ada tulisan


"Happiness is a choice, it's your own frame of mind. So if you're unhappy, it's because you choose not to be happy" - Illuminati 

intinya, kebahagian itu emang pilihan kita. kita bisa menentukan apakah kita harus senang atau sedih. dan mulai malam ini gw memutuskan untuk bahagia selamanya walau apapun yang terjadi ama gw. karena gw tau, semua yang terjadi itu adalah hal terbaik yang Tuhan berikan ke gw. jadi wajib gw syukuri dengan perasaan BAHAGIA. hhaha

0 comments:

Post a Comment