SOSOK of the month (March 2012)


Argh,,, maaf baru di-post ya. nah, untuk sosok of the month bulan ini orang2nya udah pernah gw post di postingan sebelumnya. tapi, ya tidak apa;ah ya klao diulang lagi dengan kata-kata yang baru. ehehehe 

FAISAL 
gw - faisal
(semacam alay. ahaha)
Aha. Sekedar mau ngasi tau aja ya, faisal ini adalah orang pertama dari angkatan 2010 itb yang gw kenal. Agak lucu sih awal kenalnya. Yaudah, jangan diingat lagi. Ahahaha.
Oh ya, kenapa dia bisa jadi sosok of the month yaitu karena dia nraktir gw saat dia ulang tahun. Ahaahha. Oh ya, sebelumnya … HAPPY BIRTHDAY FAISAL. Hahaha.
Nah, gw udah tinggal bersama ama faisal dari awal masuk itb sampai sekarang, ya hampir 2 tahun lah. Jadi udah tau banget lah baik buruknya. Ehehe.

Thanks sal udah mau ngiringi gw nyanyi pake gitar lo. Ahahah. G wtau suara gw kurang bagus (baca: jelek abis), tapi lo selalu aja mau ngiringi gw naynyi kalo gw minta. Ahaha.

NORMAN 

ridho - norman - gw - faisal
(maaf banget normaaaan, foto kita yg  berdua hilang. T.T)
Nah, sebelumnya gw ucapin dulu HAPPY BIRTHDAY norman. Wkwkw. Dia ulang tahun nya januari kemarin sih, tapi yaudahlah ya.. Norman ini juga teman kontrakan gw. Udah 2 tahun juga tinggal bareng. Jadi udah taulah sifat-sifatnya. Wkwkkw.

Oh ya, sekalian mau minta maaf ama norman nih. Aduh, maaf banget ya man kalo gelas mu malah aku yang pake. Ehe. Abisnya gelasmu gede sih, jadi puas gitu kalo dipake untuk minum susu. Ekekkee.
Terus makasih banget atas buku2 inspiratif yang selalu kamu beli dan selalu aku pinjam. Eheheheh.


RIDHO 

gw - ridho
Sama aja ama faisal dan norman, ridho juga udah jadi teman kontrakan gw dari 2 tahun yang lalu. Gw ingat banget perubahan2 yang terjadi pada si ridho ini. Akhir tpb dan semster 3 kuliah, dia seneng banget ama yang namanya SNSD.  Dia hapal lagu2 snsd, hapal gerakan-gerakan tariannya, dan tiada hari tanpa melihat MV nya snsd. Kadang kamarnya sengaa dikunci biar dia bisa latihan gerakan tarinya tanpa diganggu. Aha. Tapi semenjak semester 4, ntah angin apa yang merasuk ke jiwanya, tiba2 aja…
Dia berubah 180 derajat. Dia tiba2 selalu updte status di facebook. Mungkin setiap 30 menit sekali updatenya. Isi statusnya itu tentang alquran dan hadist. Semua file2 snsd dan file gamenya dihapus semua. Ahaha. Alhamdulillah ya.. J

Sampai sekarang, kalo ada video atau lagu snsd yang diputer dia langsung menghindar, katanya gak mau mengenang masa lalu yang suram. Ehehhe. Intinya sekarang dia udah jadi alim gitu. J

Nah, thanks lah untuk ridho yang selalu ngasi kue kirimin orang tua nya setiap bulan. Wwkkww. Enak2 pula, apalagi kue kacangnya :3

Intinya, thanks banget untuk semua teman kontrakan gw yang sabar banget dengan perbuatan gw. Ahah. Maaf banget kalo gw sering marahin kalian kalo gw ngeliat sampah di meja tamu, gw sering banget  marahin kalian kalo kalian bawa tamu yang membuat keributan malam2. Ehe. Tapi percaya deh, itu untuk kebaikan kita semua kok.ehehehehhee . J

2 tahun kita bersama? Wow banget dah.. haahha. 

0 comments:

Post a Comment