REDISTRIBUSI anggota



copy by: farhati-farhati.blogspot.com
Masih ingat gak sih kalo gw dulunya anggota Hublu (hubungan luar) himatek? Nah, semenjak adanya redistribusi anggota (ganti kepengurusan), gw malah jadinya pindah ke divisi Infokom (informasi dan komunikasi).Gw bingung dong dengan redistribusi ini soalnya gw merasa baik-baik aja di divisi yang lama.
Semua ini bermula dari sms nomor tak dikenal yang berisi:
[Himatek]
Selamat!!
Hasil redistribusi anggota Himatek periode 2012/2013 anda ditempatkan di Divisi Infokom

Ini gw beneran shock deh bacanya. Gw merasa gak pernah milih infokom saat ada kuisioner redistribusi.
Akhirnya gw balas dong smsnya..

Maaf, nanya dong. Ini redistribusinya berdasarkan apa ya?

Akhirnya dibalas…

Minat dan kebutuhan dari divisinya, di.  Ada complain kah?

ARGH.. Terus gw merenung. Berarti kepengurusan hublu yang baru tidak membutuhkan gw dong ya. Oke . fine! Kalo masalah minat? Gw merasa gak pernah milih infokom. -_- dan akhirnya gw balas kayak gini

Ya. Soalnya saya gak milih dan minat infokom sama sekali. Tapi kalo itu sudah kebutuhan himatek, yasudah. Thanks.

AHA. Kayaknya sms  gw kasar banget yak. Tapi mau gimana lagi… udah terlanjur sakit hati dengan kepengurusan HIMATEK yang baru.

Dan gw baru ingat, ternyata gw ngisi kuisioner redistribusi anggota pilihan 1 hublu dan pilihan 2 infokom. Zzz. Kalo boleh jujur, pilihan 2-10 itu gw ngasal banget. Tapi  apa mau dikata, nasi udah jadi bubur. Ahahaha

Akhirnya aku sms dong ke pengurus hublu yang lama yaitu kak aninda (wakil ketua divisi hublu).
“kak.. maaf ya kalo selama ini aku kerjanya gak bagus di hublu… “

Agak panjang juga kami bersms ria mengenai masalah ini. Intinya, kepengurusan lama udah gak campur tangan lagi mengenai redistribusi ini, dan kak aninda ngasi 1 pesan kayak gini
“tapi Janji ya bukan dengan begini kamu punya alasan gak aktif di himatek. Sampe ada gosipnya begitu, kita akan berhadapan satu lawan satu ndi! Hohoho. Tetep semangat n feel free kalo mau nanya2/cerita2 ke aku kapanpun yap”

OWH. MANTAP BANGET dah pesannya, ahahah

Oh ya, sekalian deh disini gw mau ngucapin makasi ke pada ketua dan wakil ketua hublu kepengurusan lama yang mantap  banget.

Mulai dari kak Mario (ketua hublu): argh.. kak Mario… thanks banget lah selama ini udah menjadi ketua yang mantap abis, yang selalu menemani kami forsil, makasi banget udah sering gw repotin, makasi banget udah sering nraktir, pokokya makasih banget deh, kak. Ehehhe

Kak aninda (wakil ketua hublu): kak anindaaaaaaaaaaaaaa, makasi banyak selama ini udah menjadi wakil hublu yang juga mantap abis. Makasi udah jadi kakak yang pengertian, kakak yang mau menjadi tempat cerita.
Argh.. jasa2 kakak2 sekalian gak mungkin terlupakan deh.. :3


Btw, untuk kakak hublu dan teman2 hublu yang lain juga makasi banget, walau belum kenal semua, tapi gw udah kenal kalian semua kok. Dan gw tau banget kalian itu baik semua, ahahahha

Oh ya, hampir lupa ngasi tau alasan sebenarnya kenapa gw dikeluarin. Jadi kemarin, ketua hublu yang baru ngomong ama gw dan mengatakan bahwa alas an gw dipindahin ke infokom karena di infokom itu kekurangan orang, soalnya pada banyak yang pindah dari infokom. Dan akhirnya saat beberapa ketua divisi berkumpul akhirnya nama disarankan ****** (divisi badan keuangan) yang dipindahin ke infokom, namun ketua badan keuangan tidak setuju, akhirnya ketika dilihat dari divisi hublu 2010 nya kayak kelebihan orang gitu. Ada 13 orang. Terlalu kebanyakan katanya. Akhirnya gw yang dipindahin ke infokom karena Cuma gw yang ngeletakin infokom di pilihan ke 2. Begitu deh ceritanya..

Akhir kata gw mau ngucapin
BYE HUBLU, WELCOME INFOKOM.. :D

0 comments:

Post a Comment