Sosok of the month (April 2012)

sumber: goggle
Untuk bulan special ini, yang menjadi sosok of the month adalah keluarga bridging gw… mereka adalah… jefri dan eka.. ahahha

Nah,  sebenarnya gw udah pernah ngomongin tentang mereka nih di postingan sebelumnya. Jadinya ya untuk postingan kali ini, gw Cuma mau share mengenai reuni nya kami setelah lama banget gak berkumpul lagi.

eka - gw - jefri
Jadi , ini bermula dari eka yang ngepost di wall fb mengenai rencana reuni. Dan hal ini ditanggapi positif oleh gw dan jefri.  Akhirnya hari yang dinantikan datang juga. Kami bertiga langsung bergegas ke BIP dan gramedia. Di gramedia, gw  mau beli kado untuk seseorang, dan mereka dengan senang hati menemani dan membantu memilihnya. Agak lama juga sih, hingga akhirnya..  didapatlah kado yang  kami senangi dan gw rasa emang cocok untuk orang tersebut.

awalnya fose sok cool gitu dulu lah ya..
Setelah 2jam-an nyari kado, kami langsung ke BIP, niatnya mau gw traktir makan. Soalnya tanggal 2 kemarin kan gw ulang tahun. Tapi ntah bisikan angin apa, kami bertiga memutuskan untuk berfoto ria dulu  di studio foto untuk kenangan-kenangan. Ahahah

Agak malu juga sih waktu foto di studio sana soalnya Cuma kami bertiga pelanggan cowok yang ngantri  untuk foto -____-
Tapi rasa malu itu kami buang demi  sebuah kenang2an. Sebelum difoto, kami udah merancang fose-fose yang akan kami lalukan. Ahaha. #norak
terus ini fose dua anak yang sedang memegangi
bahu bapaknya.
 ahaahha

Akhirnya tiba juga giliran kami, dan ternyata, semua gaya yang kami lakukan  udah diarahin ama fotografernya. Percuma banget tadi ngerancang fose-fose  foto. Ahahha. -_-

Foto-fotonya selesasi jam 6 sorean gitu, sedangkan jefri harus udah di kosan jam 7 (takut gak ada angkot), alhasil gw Cuma nraktir makanan ringan aja saat itu.. e heehhee

nah, yang ini fose apaan ya?  oh.. fose bapak
yang memegangi bahu anaknya. ahaha
kalo ini fose penganiayaan.
tapi lebih  tepat pembullyan gitu gak sih.

















Nah, kumpul2 kami gak berhenti sampai disini, tiba2 aja, si eka ngajak jalan2 lagi, kali ini dia mau nraktir karena baru aja dia ulang tahun versi facebook. Kenapa versi facebook?karena DENGAN SENGAJA, si eka mengubah tanggal ulang tahunnya di facebook menjadi lebih awal beberapa  bulan dengan alasan agar facebooknya gak sepi. What the …. Oke. Ini anak udah mulai alay kelihatannya, belum lagi dia mengubah nama aslinya di facebook dari eka menjadi zaki. Gw sebenarny ikutan malu dengan ini. -_-

yang ini fose sinetron gitu. si jefri tokoh utama,
gw sebagai teman jefri,
nah, si eka berperan sebagai penjahat.wkkw
Nah, jalan2 kali ini, lagi2 diawali dengan menemani gw membeli harddisk eksternal di BEC. Lumayan lama sih. Kira2 3jaman. Ahahha. Dilanjutin jalan2 ke gramedia soalnya lagi ada diskon besar2an disana. Dan seperti biasa, jalan2 berakhir di BIP. Kali ini kami memutuskan untuk makan di the kost.
Banyak banget cerita gak terlupakan di sini. Mulai dari masuknya, mesan menunya, ngebayar bonnya, dll. Semuanya unik dan cukup malu untuk dipublikasikan. Intinya yang menjadi objek tarktiran adalah gw, dan orang yang menraktir adalah eka (gara2 ulang tahunnnya) dan jefri (gara2 dia baru aja dapat emas bidang kimia di ON-mipa) 
kalo ini fose 3 sahabat.. :D
Nah, kali ini jefri  tidak harus pulang jam 7, dikarenakan eka sudah menyiapkan motor untuk mengantarnya. Ia, si eka Cuma nyiapin motor, sedangkan yang harus ngantarin jefri adalah gw karena si eka gak bisa ngendarai motor.  -_____ - #miris

Akhirnya tiba juga saatnya mengantar si jefri pulang. Dengan tidak diduga, si eka ngomong kayak gini
“eh, aku ikut juga ya…. Ini aku ada 3 helm”
nah, yang ini gw gak tau deh fose apaan. lagipula,
kenapa kami harus lompat? -_-
Akhirnya tarik tiga lah kami mengantar jefri. 


Sebenarnya gak masalah sih (kalo gak ada polisi)
, tapi motornya itu loh.. remnya kayak udah gak berfungsi  dengan normal. Berkali2 gw semacam mau tabrakan dengan pengendara yang  lain. Tapi untunglah gw, jefri, dan eka selamat sampai tujuan masing2. -____-

Ehe . mungkin itu dulu cerita jalan2 kami bertiga, mungkin bakal ada sesi jalan2 selanjutnya saat jefri ulang tahun. :3

0 comments:

Post a Comment