UDAH LAMA GAK NGEBLOG




eh, gak kerasa udah lama juga gw gak nge-blog.
Sebenarnya banyak banget yg ingin gw tulis di blog ini, tapi...
waktunya gak ada...
Mungkin gara2 gw sibuk kuliah di teknik kimia kali ya... (sebenarnya gak ada hubungannya dengan teknik kimia juga sih)


Tugas banyak, laporan praktikum membingungkan,  UTS rutin, Quiz juga gak kalah seringnya.... belum lagi gw lagi osjur dan sampai 


sekarang belum dilantik-lantik... (dear kakak senior, kami udah pengen banget jadi bagian dari kalian...)


Beban kerja  juga makin banyak kelihatannnya. Ikut kepanitian ini, ikut kegiatan itu, ikut acara calon-himpunan... -____-


Rencananya untuk postingan selanjutnya gw mau ceritain mengenai:
1. Kakak NIM
2. PPAB HIMATEK
3. Magang divisi HIMATEK
4. wisata kuliner UKSS
5. Teman di TK ITB 2010

0 comments:

Post a Comment