Hello 2017!

Nih foto bareng penggemar mimi peri XD
Hello 2017!

Setelah sekian lama gak nge-blog, akhirnya ngeblog lagi. Sebenarnya dari dulu banyak banget yang ingin dicertain. Tapi gak sempat. Antara gak ada waktu atau  karena emang lagi males nulis walaupun sebenarnya ide nulis udah banyak banget. Sampai sekarang aja gw masih bingung harus mulai cerita darimana… tentang apa… ahahaha

Banyak kejadian gak terduga selama beberapa tahun ini. Baik di kehidupan pribadi, maupun dunia pekerjaan. Ntar akan gw ceritain sebisa mungkin. Walau sebenarnya banyak curhat gak pentingnya, tapi semoga bisa tetap menjadi pelajaran yang sangat berharga. Biasa.. Pepatah mengatakan pengalaman adalah guru terbaik.

Berikut kira-kira list bahan yang pengen gw ceritain:

  1. Kehidupan gw di dunia kerja (dalam 2.5 tahun udah 3 departement)
  2. Kerja di shift dan daily. Which one I prefer?
  3. Kehidupan pribadi gw (single or udah ada status?)
  4. Pengalaman ke lombok
  5. Film and Song of the Year 2016 (which is udah telat banget)
  6. Pernikahan abang dan sahabat
  7. Ngajarin anak OJT di PT Asahimas Chemical
  8. Kehidupan di mess Jepang PT. Asahimas Chemical




Ntar gw tambahin lagi. Kalau ada request cerita ke gw juga boleh2 aja. Wkwkwk.


0 comments:

Post a Comment