Destiny?

Bingung sebenarnya mau nulis tentang ini. Tapi daripada hanya gw simpan di hati, mending gw post di blog ini biar ntar kalo bener-bener jodoh ama doi, gw bisa semacam flashback gitu.

Jadi gw ketemu pertama kali tahun lalu. Ya.. sekitar waktu gw semester 7. Seperti biasa pagi-pagi gw berangkat kuliah naik angkot. Setelah 3 menit angkot gw jalan, tiba2 aja angkot berhenti bertanda ingin menaikkan penumpang. Naiklah sesosok yang membuat gw tertegun. Biasa aja kok. Gak kayak bidadari atau apapun itu yang keren di mata orang-orang. Tapi wajahnya udah cukup membuat gw tertegun.

Doi duduk tepat di bangku depan gw. Gw gak berani mandang doi, akhirnya pandangan gw hanya tertuju ke sepatu doi. Hahaha. Cups banget sih ini. Akhirnya angkot berhenti dipertigaan. Dan kami berpisah, mengambil jalan sendiri-sendiri menuju kampus.

Besoknya saat pulang dari kampus, gw kembali ketemu doi lagi. Kali ini bukan di angkot. Melainkan saat gw pulang jalan kaki. Gw liat doi juga lagi jalan kaki menuju tempat yang gak jauh beda dari gw. Kali ini gw tatap dia, doi juga menatap gw. Gak ada satu katapun keluar dari mulut kami. Tapi gw yakin, mata doi seakan berbicara, ingin mengatakan sesuatu ke gw. Yaelah.. lebay banget interpretasi gw. Hahaha

Jujur, 3 tahun gw di kampus, baru kali ini gw liat doi. Ini berarti doi baru menginjak semester 1 disini. Hm, gw pikir, kalo esok hari gw kembali ketemu doi, berarti gw jodoh ama doi. Dan tebak! Beberapa hari kemudian gw ketemu lagi ama doi. Gw jadi berpikir. Mungkinkah ini pertanda? Hahaha

Berhubung saat itu gw lagi sibuk2nya UAS, gw kembali gak mikir tentang hal ini. Memasuki semester 8. Hal serupa kembali terjadi. Saat itu gw berjanji, kalo gw ketemu doi, gw bakal ngajak ngomong. Dan akhirnya gw ketemu lagi di angkot. Sayang aja angkotnya lagi rame, jadinya gw gak berani ngobrol dengan doi. Beberapa hari kemudian gw seangkot lagi ama doi, dan ini adalah kesempatan yang tepat bagi gw. Namun sayang kembali sayang,,,, tiba-tiba aja di angkot itu ada teman sejurusan gw. Agak malu juga kalo gw ngajak doi ngobrol di depan teman sejurusan apa lagi. Apalagi statusnya gw belum pernah ngobrol ama doi. Bisa malu gw di depan teman jurusan kalo ternyata doi acuh tak acuh ama obrolan gw., Akhirnya gw urungkan niat gw. Di angkot gw malah sibuk ngobrol ama teman sejurusan gw.

Dan terakhir, seminggu yang lalu gw kembali seangkot sama doi. Saat gw masuk angkot, tiba-tiba ada seseorang yang senyum, dan ternyata itu DOI. Sayang banget! Gw gak ngebales senyuman doi. Terliat raut wajah doi menjadi berubah. Ada apa dengan gw? Terlalu gugup? Argh. BODOH! Tentu saja saat itu gw gak berani ngobrol karena angkot dalam kondisi penuh. Sangat tidak mungkin untuk ngajak doi ngobrol. Akhirnya gw Cuma bisa menyesali perbuatan gw tadi selama perjalanan di angkot.

Biasa doi bakal turun di pertigaan jalan, namun kali itu doi gak turun di persimpangan, Gw bingung. Kenapa doi gak turun? Apakah doi berniat ngikutin kemana gw turun? Aduh,,, ini gw beneran kepedaan tingkat dewa sih. Hahha. Lama gw tunggu, doi gak turun-turun juga. Akhirnya gw turun di tempat biasa gw turun dan doi juga turun. Ada apa ini? Oh, ternyata doi pengen pergi ke suatu toko perbelanjaan kebutuhan sehari-hari. Sial.

Saat doi masuk ke toko tersebut, gw juga masuk. Soalnya kebetulan gw juga lagi pengen beli cemilan. Berkali-kali kami berpapasan saat mencari barang di toko, tapi gw tetap gak berani ngobrol ama doi. Hingga akhirnya gw selesai belanja dan ternyata yang gw beli bener2 hal yang gw butuh. Aduh. Begok amat. Udah gak ngobrol, salah beli belanjaan pula.


Dan sekarang udah seminggu lebih gw gak ketemu lagi ama doi. Rasanya itu seperti apa ya.. seperti kehilangan semangat gitu. Aduh… parah pisan lah ini. Hahaha. Ya TUHAN.. dekatkanlah kami.. gak harus jadi jodoh hidup kok, jadi teman aja sudah cukup <3 o:p="">

2 comments:

didimz said...

wakakak. jodoh bek!!! udah berapa kali ketemu ituuu wkwk

andia4 said...

BENERAN JODOHKAN???? HAHAHAH
tapi udah 2 minggu nih gak ketemu. arghhhh

Post a Comment