Sobat di IBUKOTA negara..



Woi adit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hahahahaa…
Lucu ya…
Entah ngapa kayakna komunikasi ma lu asyik banget…. Aneh!!jarang2 aku bisa dapat teman kayak lu….
Lu tu lucu, kocak, keren, baek, pinter, huahhhhhh …s emuanya deh…
Hhhshshshhahaha
Jadi bingung sendiri gue …. (zzz)


Hmp… maaf banget ya kalo gw gag bisa ngucapin ultah di tanggal yang tepat…
Maklum lah…
Saat itu aku jarang banget online dit… hape ge dalam tahap perbaikan… jadinya gag bisa ngucapin langsung….
Mau SMs gag bisa,,,, seoalnya nomor lu gga ada di hape baru aku… (agag pamer ne!!!! heheh)..


Hm,, Flash back dulu ya..
Waduh… kedekatn kita bermula dari FS…. Aku juga bingung awalnya dari mana… tapi yang ku ingat saat itu lu dekat banget ma si Resya…. N akhirnya aku juga jadi kenal ma si RESya… n kalian tentunya selalu tidur tengah malam n ngeJudge sebagai orang HOMOseksual… huahhauahahahahaha

Aku sebagai pemerhati yang baik jadi bingung dengan sikap awal kalian..
Tapi hari ke hari kita lalui, akhirnya jadi makin ngerti dit… hhhehe (kayak pelajaran aje)… kalian ber2 tu emang gokil bangetttt. hhhhee


N pastinya aku masih ingat banget… waktu lu kelas X, lu susah banget untuk lulus dipelajaran biologi… LU pasti remidial mulu… hehehhehhe.. lucu yah….


Hm… adududuhhhh kalo ingat masa lalu yang menyenangkan emang asyik banget yakkkk…
Heheh


Eh ya,, MET ulath ya BRO!!! sory dori mori banget gw telat ngucapin…
Moga di 16 tahun ini,lu makin2 pinter aja.. terutama biologinya… hehhee..
JAngan sering2 online bro!!! gw perhatikn lu tiap malam ol mulu… kapan belajarnya ne???
INGat dit!!! Jangan nyia2kan waktu llu di kelas 2 ne…
MAsa2 kelas 1 n 2 sma ne menentukan banget untuk dpat PBUD univrstas Fvrit… jangan nyesal ntar kayak gue…
Bingung sendiri gw milih jurusan PBUD karena nilai gw rendh2 dibandingkan anak2 daerah lain…
Hehheh


N jangan lupa,, sayangi TUhan, Orang tua, n pacar lu yang lg menjbt sbagai ketos… hehhehee

SEE ya BROOOOO!!!

0 comments:

Post a Comment