"2" Ich liebe nummer Zweiiiiiii

(Blog yang penuh kata2 narsis… so,, maklumi saja lah.. hehhee. J)

Angka 2………
Hidupku tanpa sengaja selalu dikelililingi angka 2 …………

Gag percaya??? Nech liat buktinya… (ckckckc)





  • Aku lahir pada tanggal 02 (tanggal 2………)
  • Aku lahir pada bulan 22
    (Bulan 4 maksudnya… APRIL)
  • Aku lahir pada tahun 1992 (SHIO "MONYET" GITUH)
  • Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara (ANAK TENGAH2 euy!!)
  • Aku punya 2 saudara kandung… (YAitu Andi MUHammad Adi Febriady dan andi AZKi RAmaDhan)
  • Aku tinggal di Jalan Ombak Gang TRisna 2 NO. 6 (DUMAI BARAT RT:01 RW:01.)
  • Nomor telepon rumah ku (0765) 3*642 (terpaksa di sensor yooooo)
  • Nomor HandPHone INdosat 08566769*432 (ni nomor IM3 ku)
  • Nomor HAndPhone TElkomsel 0852 6562 53*2 (ni nomor AS ku.. udah ilang simCArdnya.. hehehe)
  • Aku Alumni SDN 002 DUMAI … (JAlan Sidorejo Gang sekolah DUMAI BARAT)
  • Aku Alumni SMPN 2 DUMAI (JALAN Sultan Syarif Qasim DUMAI TIMUR)
  • Sekarang aku bersekolah di SMAN 2 DUMAI (Jalan PUtri TUJUH DUMAI TIMUR)
  • JUmlah huruf di NAma ku Ada 22… (gag percaya????? Hitung aja sendiri!!! "ANDI AHMAD AFRiADY ARISTA".. gmana??? Benar gag??? Heehe :P)
  • Suku ku ada 2 yaitu BUGIS (dari PAPA) dan MELAYU (dari MAMA)
  • KETika Bersekolah di SMPN 2 DUMAI , di saat Kelas 2, semester 2, aku meraih juara 2 kelas sekaligus JUara 2 PAralel (dan Cuma bisa juara 3 UMUM.. hikshiks L)
  • Ketika sekolah di SDN 002, aku juara 2 hanya 2 kali….. (selebihnya juara 1 cuy!!!! Wkwkwkkw)

     
  • Ketika pembagian NIM di SMPN 2 , aku meraih NIM tertinggi ke 2 DI SKUL KU (RATA2 NIM KU CUMA 94,67… lumayan lah….hhehehe )
  • KETIKA penerimaan Siswa Baru (PSB) di SMAN 2, aku berada di posisi ke 2 NIM tertinggi…. (hehhehe)
  • Di saat kelas 2 SMA, aku duduk di KElas XI IA 2, di semester 1 aku mendapat 2 gelar juara sekaligus, yaitu JUara 1 kelas dan JUAra 2 paralel.. dan hal yang paling membanggakan bagiku, yaitu di saat semester 2, aku meraih 2 gelas juara juga.. yaitu JUara 1 kelas dan Juara 1 UMUM (hahhaaha… NARSIS Tingkat TINGGI cuy. Gag bermaksud sombong ya.. hehheee)
  • Sekarang aku berada di kelas XII IA 2 DENGAN NOmor absensi 02 (biasanya aku Absensi ke 1, loh..)
  • Aku bersama teman2ku (Gilang, Ari, LOmbo, shindy, IDA, Umi, DILA) meraih Juara 2 TARI KREASI MELAYU sekota dumai selama 2 TAHUN BERTURUT-TURUT… (tahun 2008 n 2009)
  • Aku meraih juara 2 di oliMPIADE BIOLOGI MIPA EXPO 3 UNRI tingkat kota, di tingkat Provinsi Cuma 10 besar (HIkshiks L), terus Cuma posisi ke 3 di Olimpiade BIOLOGI sains KOTA dan tak bisa ikut OLIMPIADE BIOLOGI tingkAT PROVINSI gara2 kotaku (DUMAI) gag ada biaya… huhuhu.. (kalau ikutpun mungkin kalah juga. Hehehe.. maklum,, kemampuan ku gag seberapa dibadingkan ma anak2 Riau lainnya)
  • Di SANto SAins Kompetisi 2009, Aku meraih 2 PIALA dan2 PIAGAm yaitu juara 2 LOmba Cerdas Cermat (bersama Ira dan SElvi) dan Juara 1 OLIMPIAde BIOLOGi di sMA SANTO TARCISIUS DUMAI… (hahahhaa..,senangnyaaaaaaaaaa)

     
  • Eh ya,, yang terakhir ne,, di TAHUN HIJRYAH,, aku lahir tanggal 29 RAMADHAn 1912 H… (Ingat!!! Ne tahun HIjryah,,, bukan tahun Masehi …wokeh!!!)
HAHAHHAA… GIMANA??? Udah percaya gag???

Tanpa sengaja, takdir udah menentukan hidup ku seperti itu..

Nah… sekarang tinggal menunggu masa depan aja… perbuatan aku yang seperti apa yang ada angka 2 nya…

BIsa jadi aku punya 2 rumah
(wiz…), 2 mobil
(waw!!), 2 motor
(cie..), 2 perusahaan
(Aminnnn), 2 profesi
(lho??), 2 istri
(Ohno!!!) , 2 anak
(KB euy!!), atau mungkin aku meninggal pada tanggal 2 juga ?? (Wallahualam) Huhuhuh

ITu semua biarlah Tuhan yang menentukan… kita jalani saja hidup ini apa adanya….

2 comments:

Post a Comment