Ich liebe Dich…

 
Teman2 tau gag arti "ich liebe Dich"?

Kalau teman2 emang "romantis",,,, pasti tau dunk artinya apa….

Tapi bagi teman yang belum tahu, ya akan aku kasi tahu ni…. Tolong diingat baik2 ya.. (cie ilahhhh.. gayaku kayak guru banget dah!!!)



ICh liebe Dich itu diambil dari Bahasa Jerman yang artinya… AKU CINTA KAMU..

Keren kan bahasa nya??? Ya iyalah.. JErman GGItu LOCh!!!



Pastinya teman2 mau nanya… kalau "kamu cinta aku", bahasa jermannya apa??
hehehhee.. iya.. pertanyaan yg bagus!!! Awalnya aku jua bingung dengan Jerman ini, tapi setelah kupelajari selama 3 tahun, akhirnya ku bisa juga menyusun kalimatnya… (busyetttt.. lama amat…… hahaha :P)

Jadi, Kamu cinta aku bahasa jermannya bukan dich liebe Ich… tapi.. DU LIEBST MICH



Hehhee.. gimana????keren toh ?? Mantaptoh?? Enaktoh? Asyiktoh? Hahaha.. siapa dulu yang buat… Andi gitu loh,,,, HAHhahahaha XP.. (ALAY mode: ON)

6 comments:

icha said...

lange forschung auch 3 jahre alt ! hahahahhahaha

jerman hawhaw ! :p

andia4 said...

huah.. kamu ternyata pinter bahasa jerman ..

:D

Anonymous said...

DU LIEBST MICH :v

Kifly said...

Blog nya bagus euyy... ajarin biar blognya ok dong.. soalnya punya gw sederhana bangets... hehehehe..

Salam
Kifly Dj
2927B06A

andia4 said...

terima kasih atas kunjungannya kifly.

barusan saya mengunjungi blog kamu, dan ternyata blog kamu jauh lebih bagus. hehe

To ALL:
maaf banget. tulisan Ich Liebe Dich di atas alay parah. soalnya waktu nulis emang lagi alay2 nya. hehe,

ancoters said...

ciiee

Post a Comment