Penduduk cewek SERDADu




  1. Anisya Putri
Kami Panggil dengan subutan putri. Walau dia tinggal di Desa, tapi niatnya untuk datang ke sekolah gag pernah surut. (walau kadang SEBENARNYA sering bolos dengan menggunakan surat sakit palsu)...
Tubuhnya tinggi (kayak akulah), terus dia kelihatan sok (bagi orang yang gag kenal dekat ma dia). Sama aku dia baik kok.. kadang aku senang banget foto2 ma dia... abisnya manis juga sih... hehehheheh.. :D
Kami kalo ngomong ya seputar dunia2 luar gitu.. maklum lah..  kami sama2 selalu  mengaku sebagai orang kaya se antero dumai.. hahahhhaa
Secara personality,anaknya menarik... asyik kali kalo udah berteman dekat dengan dia.. soalnya lucu.. ehhee.. wah.. jadi kangen ni. ihihi

  1. Desi Anggraini
Ni dia ni teman dekatnya Putri....  Anaknya pendiam... jadi agag susah aku menggambarkan sifat aslinya... tapi kalo ma aku, dia baik ....  walau kadang sering mau ngelempar aku dikarenakan sifat sok2 kaya aku n putri... hehehhe.. soalnya kalo aku n putri udah bicara, pasti si desi ni jadi minder2 gitu... wkwkwkwkwkwkwk

  1. Farah DiBa
Anak kecil yang udah Sma.  Hehhee... tubuhnya kecil imut2 gitu... putih juga... suka banget nyiksa Romi... pinter nyanyi.. terus suka ngota a.k.a ngegossip.. alhasil sering ditegur guru deh.... anaknya PD banget...... mungkin gara2 udah putus saraf malu nya ya?? (hehhee. Peace Farah!!!!!)

  1. Fita Sulistiowati
Pemilik Bakso Rahayu dumai.. anaknya hitam manis gitu... gayanya tua banget... pake kacamata nenek2, terus pake tas mak2... wkwkwkwkwkw.. (canda)
Punya minat belajar yang bagus, tapi mungkin gara2 salah pergaulan, ahirnya dia sekarang jadi agak begok gitu deh...
Sejujurnya,,,,, fita ni baik ma aku.. gag perhitungan .....
Tapi kalo dia lagi kekurangan uang, semua nya diminta lagi deh.... ckckckk... (aku masih ada hutang ama ko gag ya???)
Aku juga sering foto ma dia... tapi kadang aku nyesal gitu.. soalnya hasil foto aku ma dia, pasti dia apus... mungkin takut pacarnya iri kali ya soalnya aku lebih gantengan,,,??? hahhaha

  1. Fitri Wahyuni
Ni Pacar si Rafi... tubuhnya lebih besar dari si Rafi... jadi agag bingung gitu deh liatnya... hahhahahha... (maap ya fit..).. Baik juga... kadang suka emosi ma anak2 peribut..
Tapi ma aku, dia anak cewek paling baiklah.... gag pelit pula... perhatian juga,,, gga sia2 lah rafi dapat dia.. hihihihi

  1. Fransiska Gultom
Cewek batak ni kayaknya susah mau melawan...  sellau aja menerima semua yang diperlakukan pada nya.. walau kadang melawan, tapi lawanannya gag berarti apa2 bagi si pelawan.. huhuhu.. sungguh malang nasib mu nakkkkk.. wkwkwkw.. (canda!)... gultom ni ntah napa bisa dekat ma aku... anaknya emang baik banget... walau kadang suka pelit ma diri sendiri (katanya hemat....), tapi anehnya dia gag pelit ma aku (mungkin karena kau juga gga pelit).. hehhe....
Walau agag kurang pandai, tapi semangat belajarnya Oke punya... aku yakin deh... pasti ntar kalo dia rajin, dia bakalan jadi orang sukses.. (amin...)
Aku Punya kesamaan minat ama dia...  n dia juga kayaknya perhatian ma aku.. jadi asik deh berteman ma dia..

  1. Heni Juwita Dewi sitorus
Ni dia si Batak Islam... Anaknya terkesan gaul gitu,.... agag tomboy aku liat...  anaknya juga baik banget... tapi sayang,,,, agag pemalas aku liat... padahal sepertinya punya potensi yang bagus...
Teman dekatnya si Novita, fita, n Sari.. cocok banget mereka kalo berteman... soalnya punya kesamaan.... (suka cerita (gosip)!!!. Wkwkwkwkwk)

  1. Lusy Kristina Situmorang
Biasa di panggil Lapet... gag tau pasti sih maksud lapet tu.. soanya itu bahsa batak yang artinya sellau dirahasiakan ma genk batak di kelas.
Suka banget nyanyi ma si Warning di kelas,.. semua lagu ngetrend mereka terjemahkan ke lirik batak... n otomatis, sebagian penduduk Serdadu jadi penggemar lagu batak... aku pernah kalah adu panco ma si Lusy ni...  malu kali wak... tapi maklum lah.. kata teman2 tu gara2 dia sellau makan kondit.. hahaha... walau kadang gag nyambung, tapi aku sih pura2 percaya aja...

  1. Mira Permita sari
Biasanya di sebut anak TK atau anak SD.. soalnya badannya kecil banget. Heheh. Kayak kurcaci2 gimna gitu...  kalo di kelas, doyan tidur kayknya... hehehe... mira ni baik ma aku... genk di kelasnya tu ama anak cewek pendiam kayk nurtia, nila, n rina... hehehe


  1. Murni
Namanya simple banget ya... aku suka manggil dia dengan sebutan mbak ayu... ni gara2 mukanya jawa banget... Murni ni suka banget becermin..  setiap memulai kegiatan pasti becermin... Easy going.... mudah di ajak berteman.. n gga pelit...
Gag sia2 kalo berteman ma dia... soalnya pasti menguntungkan... simbiosis mutualisme banget dah...

  1. Nila Lawarti
Ni si bendahara seerdadu.... kerjanya nagih utang... terus sering bermaslah ma si inur.. gag tau deh ntah apa masalahnya... (sebenarnya aku tau sih... tapi harus dirahasiakan demi privacynya). Ada sesuatu dari diri si Nila ni yang membuat aku terheran2.. n gag mungkin kuceritakan di sni.... Tapi teman2 kayaknya bisa menilai...
Ama aku, si nila ni jangan ditanya deh.. baik cuy.. emang pada dasarnya cewek2 di kelas ni baik smua ma aku. Ahhahhaha



  1. Novika Harahap Simatupang
Ni jua si batak yang doyan nyanyi.... suaranya kalo ngomong bagus... aku suka banget dengernya... tapi dia ni kalo kelahi, mak eee... pasti kalah lah orang...s elain mulutnya yang super judes, juga tenaganya yang superkuat... hhahhha... cocoklh jadi orang angkatan....  Kalau aku liat, si novika ni baik n punya semangat yang tinggi dalam melakuakn sesuatu...

  1. Novita Sari
Kalo waktu kelas 1 sma, aku manggil dia dengan tembakul.. tapi semnjak kelas 3 ni, aku manggil dia Rihanna.. abisnya mirip banget.. warna kulitnya, gayannya, n potongan rambutnya... mirippppppp...
Semenjak kelas 3, Kerjanya asik nak bergaya ja... setiap hari ganti aksesoris....  padahal sebelumnya gga kayak gitu...
Kalo ma aku dia baik banget...  yang aku sayang kan, dia tu sekarang makin malas belajar... huft... ntah nak jadi apolah dia ni nanti... Berubahlah ri!!! Kamu pasti Bisa!!!! (canda)

14. Nurmentari
Ni si Inur...  cocok banget ma norton... norton sampahnya, dia tong sampahnya, terus si rendy TPA (tempat pembuangan Akhir) nya... suatu kaloborasi yang keren kan?? Ckckck
NI anak paling ribut di kelas,,,, alay melebay.... suka nyari maslah ma anak2 1 kelas... setiap hari aja ada bahan permusuhannya... bak masallah utang, maslah ngejek-mengejek, maslah BB..., atau bau2 yang lain lah.... susah-susah...
Tapi kalo ada maunya baik ma aku...  heheh (canda duank kok tay’)
Terus Kayakna dia malu deh ama namanya sendiri... dia lebih senang di panggil sampah atau Tari dibandingkan inur... hihhhihihi. (peace TAYYYY)
Suka becermin... tiap menit mungkin ya???? (kalo norton kemarin gag salah ngitung)..
Dia sangat di gandrungi ma genk batak... soalnya mereka soulmate gitu... tanpa si tay,,, genk batak akan lemas... tapi justru bagus untuk kaum2 yang senang ketentraman seperti kami.... soalnya gag ada lagi yang ribut di kelas... hehehe

15.    Nurtia Sari
Hm... Nurtia ni kayaknya cewek yang lemah... sering kali izin gag masuk seklah... huhuhuhu. Walau kadng terkesan sedikit egois, tapi over all, dia baik kok.. 

16.    Rina Nurmala Sari
Ni anaknya rajin ... baik juga... pendiam sih kalo ma anak yang pendiam.. tapi kayakna kalo ma orang cerewt, dia gag kaalh cererwt... anaknya cantik... tapi mungkin gara2 kurang modis, dia jadi terkesan wong ndeso... mungkin kalo dia modis, dia bisa aja jadi cewekpaling cantik di kelas... hehheeheh (terlalu berlebihan gag ya, rin???? hehhe)

17.    Sari Wahyu Winarni
Nih anak kayak tukang becak... kemana2 bawa handuk tukang becak. Gag tau deh maksud n tujuannya... terus kata teman2, dia jarang mandi gitu... (benar gag Sar????). paling doyan telat ke sekolah walau sebenarnya rumahnya terletak di depan sekolah (Masya Allah)... anaknya putih, cantik, kayak orang cina.. apalagi kalo berfoto, expresif banget.... jadi gemes liatnya.... andai dia bsia lebih anggun, pasti dia bisa jadi bunga sekolah.... benar gag teman2???

18.    Seri Mariani

Ni anak Baru... Baru masuk di serdadu... anaknya kayak autis gitu... pemalas pula.. suka nyontek juga....
Waduh waduh.. tapi doyan pula berfoto... waduh2..
Tapi kalo berteman ma dia, oke2 aja... soalnya dia baik... walau kdanng aku agag susah mengerti dengan maksud omongannya.. mungkin terllau tinggi tingkat komunikasinya... hehheheheh. (benar seri?????) hehehhe

19.    Wardania Ningsih tampubolon
Biasa di panggil Warning.. suka banget pake minyak nenek2.. a.k.a minyak angin, minyak kayu putih... suka lemah2 gitu badannya.... orangnya baik ma aku...  terus mukanya memelas banget... kalo dia minta bantuan, pasti aku bantu... gag tega banget liat expresi mukanya tu...  hihihihih . suka nyanyi2 juga di kelas... suka aneh2 aja tingkah lakunya jika disuruh maju ke depan kelas... waduh2.. emang langka lah teman aku yang satu ni... :p





3 comments:

Post a Comment